Header Ads

Seo Services

cara mendapatkan uang di whatsApp ?

Bagaimana WhatsApp mendapatkan keuntungan?



Satu pertanyaan yang malapetaka banyak orang yang bagaimana Whatsapp menghasilkan uang?

Banyak orang yang tidak menyadari hal ini, tetapi tim Whatsapp adalah tidak dalam ribuan, bahkan tidak di ratusan. seluruh tim Whatsapp ini hanya terdiri dari 50 orang. Mereka tuangkan dalam semua upaya mereka untuk mengelola database, mempercepat permintaan. Mereka telah membangun awal teknologi seni yang dapat dengan mudah menangani lebih dari 50 miliar pesan per hari. Lalu mengapa ini penting?

Jadi ketika tim hanya 50 nomor, tidak mengambil banyak uang untuk menjaga agar perusahaan bertahan. Whatsapp benar-benar biaya pengguna di bagian tertentu di dunia dan bahwa jaring mereka juta untuk dolar setahun. Tapi pesaing Whatsapp ini biaya pengguna mereka untuk emoticon, mereka menjalankan iklan yang bersih mereka jauh lebih banyak uang daripada Whatsapp. Diperkirakan bahwa jika Whatsapp berikut ini kebijakan pesaing dari monetisasi maka mereka akan dengan mudah meraup $ 2 Miliar dolar setahun.

langkah pertama adalah cukup sediakan hp dan aplikasi Whatsapp carilah parnert untuk yang menyediakan lapak online kemudian share di Whatsapp. Anda atau buat group Whatsapp..
mudahkan.? Jangan takut jika ingin membuahkan hasil yang maksimal


Sekian dan terimakasih….

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.